Ikuti Kami

Tingkatkan pelayanan masyarakat, LPM Sangsit selenggarakan Bimtek.

Admin bulelengkab | 21 September 2015 | 55 kali

"Bimtek ini diadakan bertujuan agar tersosialisasisinya regulasi pembangunan desa, dimana LPM merupakan merupakan wadah partisipasi masyarakat desa sebagai mitra pemerintahan desa, juga sebagai wujud peningkatan pelayanan masyarakat desa. dan pelaksanaan bimtek diselenggarakan dari tanggal 21 s/d 22 September 2015" demikian dikatakan Wayan Wisara, Ketua LPM Desa Sangsit saat membuka acara Bimbingan Teknis (Bimtek) lembaga kemasyarakatan desa/lembaga desa yang diselenggarakan oleh LPM Desa Sangsit dengan menggandeng Narasumber dari Bappeda Buleleng.

Penyelenggaraan Bimtek pada Senin, (21/9/2015) sore bertempat di gedung serbaguna Desa Sangsit. dihadiri Camat (Drs. I G N Suradnyana), Wakapolsek Sawan, Ka. UPP Sawan, Dinas Nivo Kecamatan Sawan, Perbekel Sangsit, Ketua BPD Sangsit, tokoh masyarakat serta masyarakat Desa Sangsit sekitar 50 orang.

Camat memberikan apresiasi kepada LPM Desa Sangsit seiring pelaksanaan bimtek, selain menambah wawasan dari narasumber yang dihadirkan, kegiatan ini sebagai upaya mensinkronkan rencana pelaksanaan pembangunan, yang akan atau sudah berjalan. Dalam bimtek juga merupakan upaya penyatuan aspirasi masyarakat sehingga membentuk sebuah kekompakan dalam mensukseskan program desa. Camat juga berharap dengan penyelenggaraan Bimtek ini, ke depannya ada perubahan menuju kemajuan. Selanjutnya Camat Sawan membuka secara resmi kegiatan bimtek pada sore ini.