Ikuti Kami

Rombongan Napak Tilas I Gusti Ngurah Rai tiba di Kecamatan Sukasada

Admin bulelengkab | 12 November 2016 | 82 kali

Rombongan peserta Napak Tilas I Gusti Ngurah Rai yang berangkat dari Denpasar dilepas oleh Danrem 163/Wira Satya Kolonel Inf. I Nyoman Cantiasa, Selanjutnya rombongan mengarak pataka, panji-panji dan surat sakti I Gusti Ngurah Rai itu melintasi delapan kabupaten di Bali.

Pada tanggal 12 November 2016 sore, rombongan tiba di Kecamatan Sukasada dalam penyambutanya di meriahkan oleh Baleganjur serta kibaran Bendera Merahputih yang dilakukan oleh siswa-siswi SD, SMP dan SMA/SMK di Kecamatan Sukasada sepanjang jalanjelantik gingsir, tampak juga hadir Camat Sukasada I Made Dwi Adnyana, S.STP mengkoordinir acara penyambutan yang dilakukan di depan Kantor Camat Sukasada, rombongan yang datang dari arah kecamatan Buleleng ini kemudian melakukan peristirahatan serta bermalam di Monumen Perjuangan Tri Yudha Sakti Lingkungan Bantangbanua, Kelurahan Sukasada.

Untuk mengisi kegiatan saat istirahat kemudian digelar acara sarasehan , acara yang dibuka oleh Plt Bupati Buleleng yang diwakili Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng Drs Gede Komang, M.Si ini dihadiri Forum Komunikasi Kabupaten Buleleng, Kepala SKPD terkait, Ketua LVRI Buleleng, Forkom Kecamatan Sukasada dan tamu undangan lainnya.

Dalam acara sarasehan tersebut selain menghadirkan hiburan, namun juga diisi dengan kegiatan ceramah guna memberikan pengetahun bagi rombongan yang ikut serta dalam peserta napak tilas, keesokan paginya rombongan kembali dilepas oleh Kepala Dinas Sosial Drs Gede Komang, M.Si untuk kemudian melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Karangasem.

Download disini