Ikuti Kami

Persiapan Buleleng menjelang Majapahit Travel Fair 2016

Admin bulelengkab | 11 April 2016 | 117 kali

Jelang Partisipasi Kabupaten Buleleng dalam event besar pariwisata yang bertempat di Surabaya - Majapahit Travel Fair (MTF) 2016, Disbudpar Buleleng gelar rapat bersama beberapa instansi lain yang ikut berpartisipasi di MTF nanti.

Majapahit Travel Fair merupakan sebuah event promosi pariwisata indonesia guna mendorong pergerakan wisatawan nusantara dan meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara melalui event pameran dan transaksi bisnis.

Event ini akan digelar pada tanggal  14 – 17 April 2016 di Grand City Convex Surabaya. Pameran  ini akan  diikuti  oleh   Dinas Kebudayaan  dan Pariwisata  Provinsi /  Kota /Kabupaten, Unit PKBL BUMN/BUMD   sebagai unit mitra binaan Usaha Kecil Menengah /industri   ekonomi kreatif   penunjang   kepariwisataan,  Hotel, Airline, Biro  Perjalanan  Wisata,Sekolah   Tinggi   Kepariwisataan serta Perusahaan   /   Pengelola   Jasa     Obyek   Wisata   /Kepariwisataan, baik yang berada di wilayah Jawa Timur maupun di luar Jawa Timur.

Di dalam event ini juga digelar Travel Exchange dan Bursa Wisata serta   berbagai acara penunjang serta lomba yang bekerja sama dengan beberapa asosiasi yang terkait dunia pariwisata dan kebudayaan di Jawa Timur.