Ikuti Kami

MERAYAKAN HARI ULANG TAHUN DEKRANASDA Ke 35

Admin bulelengkab | 04 Maret 2015 | 179 kali

Menyambut  Hari Ulang tahun Dekranasda ke 35 di laksanakan di Ruang Rapat Dinas Kopdagperin Kabupaten Buleleng. berlangsung sangat meriah dihadiri oleh Ibu Ketua Dekranasda Daerah Kabupaten Buleleng Ny. Aries Suradnyana serta Ny.Wardhany Sutdjidra selaku sekretaris Dekranasda serta ibu-ibu anggota Dekranasda Kabupaten Buleleng.

Acara dilaksanakan pada pukul 12.30 wita diawali dengan sambutan dan laporan kegiatan dari ketua Harian Ibu Made Arnika dilanjutkan dengan  arahan ibu Ketua Dekranasda Kabupaten Buleleng Ny.Aries Suradnyana dalam arahannya ibu sangat mengharapkan dinas Kopdagperin yang dibidangi oleh bidang Perindustrian untuk mensuport perajin -perajin terutam endek, songket jumputan untuk bisa berkembang di pasar nasional bahkan hingga Internasional kami dari Dekranasda sangat mengharapkan peran serta semua pihak .

acara dilanjutkan dengan tiup lilin sambil menyanyikan lagu  ulang tahun, lalu memotong tumpeng ulang tahun serta dilanjutkan makan bersama diakhir acara ibu -ibu melihat produk kerajinan yang dipamerkan seperti endek, songket dan asesorie perak.