Ikuti Kami

LPSE Buleleng Sabet Juara Dua Kontes Foto LPSE Tingkat Nasional

Admin bulelengkab | 25 November 2013 | 137 kali

Tim LPSE Kabupaten Buleleng berhasil mengukir prestasi yang membanggakan dengan menyabet juara dua Kontes Foto Ekspresif Tim LPSE Kategori Personil LPSE Tingkat Nasional. Lomba ini digelar Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dalam rangka road to Rakernas 2013 yang mengambil tema “Galang Percepatan Moderenisasi Pengadaan Pemerintah Melalui Penguatan LPSE dan Profesionalisme ULP” Pengumuman pemenang tersebut disampaikan pada saat  Rakernas Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah-LKPP di Jakarta (20-21 Nov 2013). 

Menurut Ketua LPSE Kabupaten Buleleng yang juga Kadis Kominfo Kabupaten Buleleng, Drs. I Ketut Suweca, M.Si saat dihubungi lewat handphone mengatakan,  judul foto yang dilombakan dan berhasil menempati posisi kedua dalam lomba kontes foto kali ini yaitu “Tim LPSE Kabupaten Buleleng, Keep Smile”. Judul ini diambil sesuai dengan jargon Buleleng Smile yang mencerminkan optimisme, kekompakan, dan semangat muda dari personil LPSE Kabupaten Buleleng untuk ikut berkontribusi mewujudkan pengadaan barang/jasa pemerintah yang bersih dan transparan melalui system e-procurement. “Tak ada pilihan lain selain maju dan maju terus”, sambung pria yang hobi olah raga bela diri Kempo ini.

Sementara itu, salah satu personil LPSE, Made Dony Suwidhia mengaku senang dan bersyukur kepada TYME. Menurutnya prestasi ini diraih berkat kekompakan dan semangat tim, serta dukungan semua pihak terutama para pengguna facebook yang telah memberikan like sehingga tim LPSE Kabupaten Buleleng berhasil meraih posisi ke dua dari seluruh peserta yang ikut bagian dalam lomba foto kontes personil LPSE se-Indonsia.