Ikuti Kami

Kunjungan Kerja

Admin bulelengkab | 23 Desember 2014 | 276 kali

Dari Tanggal 3 sampai dengan 6 desember Organisasi Setda Kabupaten Buleleng mengadakan kunjungan kerja ke Kabupaten Nganjuk Propinsi Jawa Timur.Rombongan di ketuaetda Kab.i  oleh Bapak staf ahli Bupati bidang Pemerintahan Kabupaten Buleleng Bapak Budi Astawa  sedangkan sebagai Pinpinan Rombongan adalah Kepala Bagian Organisasi Ir :Made Budhi Setiawan.maksud dan tujuan diadakannya kunjungan Kerja Ke Kabupaten Nganjuk adalah:

1.untuk mencari masukan dan perbandingan tentang tahapan-tahapan dalam rangka peningkatan kinerja Perangkat Pemerintah Daerah sebagai bahan acuan penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah.

2.Mengetahui dari dekat mengenai penerapan sistim pertanggungjawaban yang tepat,jelas terukur ,legitimate sehingga penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan dapat berlangsung secara berdayaguna berhasilguna dan berkelanjutan.

3.sebagai tolak ukur tingkat perbandingan atas keberhasilan suatu organisasi perangkat pemerintah daerah mengimplementasikan RPJMD lima tahun yang realisasinya melalui target capain kinerja tahunan (RKT) tahun 2014.

Rombongan diterima dengan ramah oleh Bapak Sekretaris Daerah Nganjuk,bapak Asisten Ekonomi Pembangunan setda Kab. Nganjuk,Ibu Asisten Pemerintahan setda Kab. Nganjuk,Inspektorat Kab. Nganjuk,Bapedda Kab. Nganjuk