Ikuti Kami

Kominfo Gelar Bondres Kelima

Admin bulelengkab | 01 Juli 2015 | 69 kali

Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Dinas Kominfo Buleleng kembali menggelar Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Narkoba di PuraTegal Emas Desa Tejakula, Senin (30/6). Sosialisasi yang dikemas dalam bentuk bondres ini merupakan yang kelima kali dari 9 target yang akan dilaksanakan di Kabupaten Buleleng. 
Dalam pengantarnya, Kepala Dinas Kominfo yang diwakili oleh Kabid Komunikasi Media Drs. IGK Ermanto mengajak para orang tua untuk lebih serius mengawasi pergaulan anak-anaknya agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas.  Diharapkan melalui sosialisasi ini, para orang tua, anak-anak dan remaja lebih memahami akan bahaya narkoba dan terhindar dari pergaulan bebas seperti pemakaian obat terlarang dan seks bebas yang dapat menjatuhkan masa depan generasi muda bangsa.
Dalam kesempatan itu, Perbekel Desa Tejakula Ketut Suardana menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas sosialiasi yang diberikan kepada masyarakat Desa Tejakula. Masyarakat kami sangat antusias terhadap sosialiasi yang dikemas melalui bondres karena informasi yang diberikan lebih mudah diserap. Selain mendapatkan informasi, lawakan bondres sangat menghibur masyarakat kami. Kedepannya kami berharap Dinas Kominfo Buleleng tidak henti-hentinya memberikan informasi terkait program-program Pemerintah Kabupaten Buleleng demi terciptanya masyarakat Desa Tejakula yang bebas narkoba dan HIV/AIDS.(Agst)