Ikuti Kami

Karya Bhakti Terpadu Tahun 2015

Admin bulelengkab | 12 Mei 2015 | 153 kali

Pada tanggal 12 Mei 2015 diadakan kegiatan Karya Bhakti Terpadu 2015 yang diselenggarakan atas kerja sama KODIM 1609 Kabupaten Buleleng yang bertempat di Desa Tinggarsari Kecamatan Busungbiu. Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Wakil Bupati Buleleng, BPMPD Kabupaten Buleleng,BKB-PP Kabupaten Buleleng, Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Buleleng dan Bapak Camat Busungbiu beserta staf.

Sebelum kegiatan dimulai,dilaksanakan Apel bersama dengan KODIM 1609 Kabupaten Buleleng. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan 5.000 benih ikan dari Diskanla Kabupaten Buleleng kepada Perbekel Desa Tinggarsari. Perbekel Desa Tinggarsari mengerahkan beberapa warga agar mengangkut benih ke lokasi penebaran ( Air Terjun ). Selain itu juga dilakukan Pelayanan KB gratis dari BKB-PP yang melibatkan semua warga masyarakat Desa Tinggarsari.

Setelah acara tersebut Bapak Wakil Bupati, BPMPD Kabupaten Buleleng, Kodim 1609, Dskanla Kabupaten Buleleng, Camat Busungbiu beserta staf dan seluruh warga masyarakat Desa Tinggarsari menuju kawasan Air Terjun untuk melakunlkan peninjauan lapangan sekaligus melanjutkan gotong royong pembuatan jalan ( rabat beton, penyenderan, dll ).