Ikuti Kami

Acara Gotong Royong Dinas Sosial Kabupaten Buleleng bersama warga di Lapangan Umum Desa Alasangker Kecamatan Buleleng Tahun 2014.

Admin bulelengkab | 15 September 2014 | 183 kali

Acara Gotong Royong Dinas Sosial Kabupaten Buleleng bersama warga Desa setempat ini berlangsung Sabtu, 13 September 2014 di Lapangan Umum Desa Alasangker Kecamatan Buleleng. Acara Gotong Royong ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng beserta seluruh staff PNS dan Tenaga Kontrak dengan dibantu oleh seluruh warga Desa Silangjana turut ambil bagian dalam acara ini untuk mempersiapkan tempat dan acara yang akan berlangsung hari Selasa 16 September 2014 dalam rangka Meningkatkan Pelayanan Kesejahteraan Sosial bagi masyarakat terutama kepada Lanjut Usia.

Setelah acara ini berlangsung acara senam sehat untuk para Lanjut Usia di Desa Alasangker yang bertempat di Kantor Perbekel Desa Alasangker  dengan diiringi oleh Instruktur Senam untuk membimbing Senam para Lanjut Usia. Pada Akhir Acara Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng memberikan sedikit bimbingan motivasi untuk Lanjut Usia.