Ikuti Kami

Sinergi dan Kolaborasi Semua Pihak Dukung UMKM Buleleng Naik Kelas

Admin bulelengkab | 09 Desember 2022 | 137 kali

Sinergi, synkronisasi program kegiatan dan dukungan semua pihak untuk memajukan UMKM di Buleleng adalah hal mutlak dalam mewujudkan UMKM naik kelas. Demikian disampaikan Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM (Disdagperinkop UKM Dewa Made Sudiarta mewakili Pj. Bupati Buleleng di Gedung Kesenian saat memimpin Apel Krida, Jumat, (9/12). 


Dalam kesempatan itu, Kadis Sudiarta mengapresiasi kepada seluruh pihak baik SKPD terkait dalam memberikan konseling kepada UMKM Buleleng pada kegiatan Gema UMKM yang terselenggara selama 2 hari."Hari ini adalah puncak Gema UMKM,  sesuai arahan Bapak Pj.Bupati,  Bapak Sekda untuk meningkatkan kolaborasi, komitmen dan semangat kita dalam menggemakan UMKM sebagai ajang promosi,"pintanya.


Selain itu, Kadis Sudiarta juga mengajak kepada seluruh pegawai untuk berpartisipasi membeli produk UMKM pada apel hari ini agar makin bergeliat. "Dukungan dan partisipasi kita dengan membeli, menggunakan produk lokal Buleleng pastinya akan memajukan UMKM dan meningkatkan perekonomian di Buleleng. Yuk belanja di UMKM!," ajaknya. 


Untuk diketahui kegiatan hari terakhir Gema UMKM selain kegiatan olahraga zumba party akan ada bisnis matching, fashion show penampilan Band Harmonia pukul 11.00 wita dan penutupan Gema UMKM.(wd)