Ikuti Kami

Catat dan Kenali Akun Medsos Resmi Lawan Covid-19 Milik Pemerintah

Admin bulelengkab | 09 Mei 2022 | 65 kali

Pada era jaman sekarang ini, banyak kalangan masyarakat belum mengetahui informasi-informasi yang beredar di media sosial, khususnya pada informasi resmi Covid-19. Untuk itu, pemerintah berharap kepada masyarakat supaya mengikuti akun media sosial (Medsos) resmi Covid-19 milik pemerintah. 


Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Covid-19 Kabupaten Buleleng, Ketut Suwarmawan saat rilis data perkembangan Covid-19 di Kabupaten Buleleng, Senin, (9/5), menyampaikan, pada akun medsos resmi Covid-19 milik pemerintah ini terdapat di berbagai akun seperti Instagram, Facebook, Twitter, Youtube, Tiktok, Pinterest, dan Helo. 


"Masyarakat bisa melihat informasi Covid-19 pada Instagram: instagram.com/lawancovid19_id, Facebook: facebook.com/lawancovid19indonesia, Twitter: twitter.com/lawancovid19_id, Youtube: youtube.com/LawanCovid19ID, Tiktok: tiktok.com/@lawancovid19_id, Pinterest: id.pinterest.com/lawancovid19_id, Helo: LawanCovid19_ID, dan Facebook Relawan Informasi COVID-19: facebook.com/groups/relawancovid19," ucapnya. 


Lebih jauh, Suwarmawan yang juga selaku Kadis Kominfosanti ini berharap, dengan adanya akun resmi Covid-19 milik pemerintah, masyarakat bisa mengetahui langsung tentang informasi-informasi yang faktual dan kredibel terkait Covid-19. 


Sementara itu, melihat data perkembangan Covid-19 di Kabupaten Buleleng, hari ini tidak terdapat penambahan konfirmasi baru, sembuh, dan meninggal. Maka dari itu, jumlah masih dalam perawatan tetap 3 orang. (Wir)