Ikuti Kami

Wardi Kini Menjabat Kepala LPP RRI Singaraja

Admin bulelengkab | 19 Oktober 2020 | 117 kali

Dilangsungkan serah terima jabatan Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Singaraja dari pejabat lama Ida Ayu Evi Handayani, S.H., M.H. kepada pejabat baru Drs. Wardi.  Acara sertijab dihadiri langsung oleh Hari Sudarianto selaku Direktur Keuangan Lembaga Penyiaran Publik RRI Pusat. Hal ini ditandai dengan penandatangan serah terima jabatan yang bertempat di Wantilan Laksana Budaya. Senin 19/10.

Dalam  sambutannya, Drs. Wardi selaku pejabat baru menyatakan akan melanjutkan semua yang sudah dijalankan oleh pejabat lama. Selanjutnya Wardi yang sebelumnya bertugas sebagai Kabag Tata Usaha di Pusat Pemberitaan RRI Pusat siap mengembangkan RRI Singaraja untuk bisa bersaing dengan lembaga-lembaga siaran sejenis untuk kemajuan RRI dan Singaraja. Untuk itu Wardi memohon dukungan staf dan karyawan RRI Singaraja serta para senior untuk bisa menjalankan tugas selaku Kepala LPP RRI Singaraja. 

Saat ditemui di Wantilan Laksana Budaya Kepala RRI Singaraja yang baru Wardi, menjelaskan “Core business" RRI Singaraja, bisa melayani dan memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat khususnya masyarakat Buleleng. "Terkait keberadaan LPP RRI Singaraja , Lembaga ini harus mampu melestarikan dan mengembangkan budaya-budaya serta kearifan lokal yang ada, sehingga keberadaan RRI Singaraja dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Buleleng,"ungkapnya.

Sementara itu pejabat lama Evi Handayani yang bertugas selama 13 bulan mengatakan, selama bertugas segala tujuan dan perkembangan RRI Singaraja sudah terlaksana karena tujuan berprestasi menjadi hal utama di RRI Singaraja, dengan dukungan semua pihak RRI Singaraja mampu memberikan informasi dan edukasi ditengah pandemi Covid-19. "Kami sudah meletakan pondasi kebersamaan dan kekompakan sebagai sebuah tim dalam melaksanakan tugas sebagai media penyiaran publik,"pungkasnya

Acara sertijab tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari LPP RRI Denpasar , LPP RRI Mataram dan Perwakilan korwil Nusantara 7. Ketua Persatuan Pensiunan RRI Singaraja. Perwakilan dharma wanita dan seluruh angkasawan angkasawati RRI Singaraja. Acara tersebut berlangsung sederhana serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (dlno)