Ikuti Kami

Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Maha Surya Motor Gelontorkan 1.000 Bingkisan Sembako

Admin bulelengkab | 18 Desember 2020 | 195 kali

Turut andil dalam menanggulangi dampak Covid-19, Maha Surya Motor menggelontorkan sebanyak 1000 paket sembako untuk langsung dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Sebelum membagikan kepada masyarakat. Sebelum berangkat untuk membagikan kepada masyarakat, pihak Yamaha Mahasurya Motor CSR itu secara resmi menyerahkan secara simbolis kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buleleng Gede Suyasa di Lobi Kantor Bupati Buleleng pada Jumat (18/12).

Pada pelaksanaanya, Maha Surya Motor turun langsung untuk membagikan 1000 bingkisan paket sembako ke sejumlah wilayah tersebar di Kabupaten Buleleng dengan berkoordinasi pada pihak pemerintah Kecamatan, Kelurahan, dan Desa.

Ditemui usai penyerahan, Sekda Suyasa mengaku sangat mengapresiasi itikad baik Maha Surya Motor dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Buleleng. Untuk itu Ia sangat berterimakasih kepada Maha Surya Motor.

Sementara dari pihak Maha Surya Motor, Wayan Gunarsa yang mewakili manajemen Maha Surya Motor mengatakan bantuan CSR ini merupakan wujud sumbangsih yang pihaknya dapat berikan kepada masyarakat Buleleng. Untuk itu, Ia berharap CSR yang telah disalurkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Buleleng yang membutuhkan. (can)