0362-21146 kominfosanti@bulelengkab.go.id
Pemkab Buleleng
Wabup Sutjidra Harapkan Bibit Unggul Cabor Voli Lahir di Desa Banyupoh
Admin Pemkab Buleleng | 15 Juni 2021 | Dibaca 117 kali

Wakil Bupati (Wabup) Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG berharap potensi di bidang olahraga yang dimiliki karang taruna Desa Banyupoh, khususnya cabang olahraga (Cabor) Voli dapat dikembangkan dengan baik sehingga ke depan dapat melahirkan bibit atlet terbaik dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) tahun 2022 mendatang. Hal itu terungkap dalam acara Penyerahan Bantuan Peralatan Voli oleh Wabup Sutjidra kepada Ketua Olahraga Bola Voli Divisi Desa Banyupoh di ruang kerjanya, Selasa, (15/6).

 

Wabup Sutjidra menerangkan, penyerahan bantuan peralatan voli itu sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Buleleng kepada para generasi muda Buleleng, khususnya karang taruna yang memiliki kegiatan positif seperti di Desa Banyupoh yang nantinya diyakini akan melahirkan bibit unggul menjadi atlet Buleleng. “Ini yang kita harapkan, sehingga betul-betul nantinya mendapatkan pemain-pemain andal yang bisa membela daerah, khususnya Kabupaten Buleleng," ucapnya. 

 

Terkait bantuan yang diberikan, Wabup Sutjidra menyebutkan bantuan itu terdiri dari 6 buah bola volly mikasa, 2 buah net volly super GTO, dan 2 buah pluit molten. "Dalam bantuan ini, saya harapkan dapat membantu mereka untuk latihan yang intensif, sehingga betul-betul mendapatkan pemain yang andal untuk bisa membela Kabupaten Buleleng," harapnya. 

 

Sementara itu, Ketua Olahraga Bola Voli Divisi Banyupoh I Kadek Hendra Sedana mengatakan dirinya berterima kasih kepada Pemkab Buleleng sudah peduli dalam memberikan bantuan, bimbingan, dan suport untuk olahraga Voli di Desa Banyupoh. 

 

Turut hadir dalam penyerahan bantuan itu, Kepala Disdikpora Buleleng Made Astika, Ketua Umum KONI Buleleng Komang Artha Widnyana, dan Ketua Harian KONI Gede Dharmawan. (Wir)

Share Berita Ini :


© 2021 - Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kab. Buleleng