Ikuti Kami

Kejuaraan Bulutangkis antar SKPD dan BUMD, Dinas PUTR Juara

Admin bulelengkab | 25 November 2022 | 200 kali

Antusiasme insan Bulutangkis di Kabupaten Buleleng begitu tinggi khususnya para pegawai lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Buleleng, pasalnya sejak dilaksanakan teknikal meeting sampai pelaksanaan kejuaraan yang berlangsung selama 3 hari di Gor PSBSI Singaraja berjalan dengan lancar tanpa kendala. Sampai akhirnya pasangan dari Dinas PUTR menjadi yang terbaik dalam Kejuaraan Bulutangkis antar OPD dan BUMD dalam rangka memeriahkan HUT Korpri ke 51 Tahun.

Seperti yang disampaikan Gede Sumitra, Jumat,(25/11) di Gor PBSI Singaraja selaku panitia kejuaraan mengatakan, sebanyak 26 pasang tim ikut berpartisipasi mengikuti kejuaraan ini yang pertama kali dilaksanakan. Hal ini tidak lepas dari saran, masukan dan kritikan dari pecinta Bulutangkis karyawan di lingkup Pemkab.Buleleng agar selain sarana menyalurkan hobby juga untuk meningkatkan silaturahmi insan Bulutangkis Buleleng.

Dalam perjalanan pertandingan, Gede Sumitra selaku ASN di Disdukcapil ini menceritakan, semangat, motivasi peserta sangat tinggi. Dari jalannya pertandingan sangat lancar. Dihari terakhir ini memperoleh juara yang dilaksanakan dengan sistem setengah kompetisi yaitu Dinas PUTR sebagai juara pertama, Dinas Kebudayaan juara 2, Bappeda juara 3 dan Dinas Kesehatan juara 4.

“Ada sedikit insiden dalam semifinal antara Disbud dengan Dinkes, dimana pasangan Dinkes mengalami cidera, saking alotnya permainan kedua tim sampai ruber set. Padahal Dinkes termasuk tim unggulan, akhirnya tidak bisa melanjutkan pertandingan,”ungkapnya.

Kedepan harap Sumitra, pihaknya akan mengadakan kejuaraan yang sama pada HUT Kota Singaraja dan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI dan lebih meriah, tidak hanya sebagai kompetensi namun ajang mempererat rasa kekeluargaan pecinta Bulutangkis di Buleleng.(wd)