Ikuti Kami

HUT Kota Singaraja Tahun ini sebagai Ajang Kebersamaan Masyarakat Buleleng

Admin bulelengkab | 20 Maret 2023 | 206 kali

HUT Kota Singaraja tinggal beberapa hari lagi, untuk hal itu, Pemerintah Kabupaten Buleleng mulai bersiap melakukan persiapan guna memeriahkan acara tersebut.


Rancangan demi rancangan dimatangkan agar agenda tahunan tersebut berjalan dengan lancar dan mampu memberikan hiburan dan kesan yang baik khususnya bagi masyarakat Buleleng.


Hari ini, Senin (20/3), di hadapan puluhan para awak media cetak dan elektronik Buleleng, Penjabat (Pj) Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana menghadiri Jumpa Pers dalam rangka HUT Kota Singaraja yang mengambil tempat di Rumah Makan Pidada Singaraja.


Pada kesempatan ini Pj Lihadnyana di hadapan awak media mengatakan HUT Kota tahun ini akan berbeda dari tahun sebelumnya. Di mana pada kegiatan ini akan dikonsep tanpa ada unsur mengkotak-kotakan pejabat dan masyarakat. 


Untuk itu pihaknya merancang kegiatan malam bersama di GOR Bhuana Patra selama 3 hari dari tanggal 28-30 Maret 2023. Di mana kegiatan ini akan melibatkan 40 UMKM untuk melayani masyarakat Buleleng menikmati kuliner secara gratis.


"HUT Kota tahun ini tidak ada membeda-bedakan pejabat dan masyarakat. Kita kumpul bersama menikmati malam bersama dengan makan gratis di sini dan tentunya juga menikmati hiburan bersama" tegasnya.


Selain itu, Pj Lihadnyana menegaskan akan memberi ruang juga kepada pelaku UMKM lain untuk mempromosikan produknya di sini. Sehingga ada kesinambungan antara pendapatan masyarakat juga.


Bertepatan juga dengan Hari Raya Nyepi, perayaan HUT Kota ini juga dijadikan momentum untuk merefleksikan diri agar pembangunan daerah ke depannya semakin baik lagi.


Di pengujung, Pj Lihadnyana juga sangat mengapresiasi para awak wartawan atas dedikasinya sebagai penyambung informasi kepada masyarakat. "Masyarakat bisa tahu informasi pembangunan daerah khususnya di Buleleng lebih cepat melalui informasi yang disajikan wartawan. Jadi, kami sangat mengapresiasi dan  berterimakasih kepada teman-teman wartawan," tutup Lihadnyana. (Suy)