Ikuti Kami

Vaksinasi Booster Buleleng Capai Dua Puluh Tiga Persen Lebih

Admin bulelengkab | 16 Maret 2022 | 267 kali

Optimisme Satgas Covid-19 dalam 5 hari kedepan mampu mencapai target 30%. Ini dilihat dari dukungan seluruh stake holder yang membantu Pemerintah Kabupaten Buleleng dalam percepatan vaksinasi dosis 3 atau Booster, sehingga sampai sekarang dari laporan harian vaksinasi Booster capaiannya sudah mencapai 23,55%. Demikian disampaikan Koordinator Satgas Covid-19 Ketut Suwarmawan di ruang kerjanya, Rabu,(16/3). 


Lebih lanjut, ujar Suwarmawan yang juga selaku Kadis Kominfosanti, bahwasannya sinergi pemerintah dengan seluruh stakeholder  dalam menggenjot vaksinasi di Buleleng  sangat kita apresiasi. 


"Kami ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pihak di Buleleng telah bersinergi dengan Satgas Covid-19, bahkan Kwarda Gerakan Pramuka Bali ikut membantu kami serta dukungan dari OJK, BPD Bali, Bank Indonesia dan anggota DPR RI Perwakilan Bali," ungkapnya. 


Untuk diketahui capaian harian vaksinasi Booster di Kabupaten Buleleng hari ini sebanyak 9.012 orang. Dilihat dari dukungan seluruh pihak dan antusias masyarakat Buleleng, optimis dalam 5 hari kedepan mencapai target. 


Sementara itu, terkait perkembangan kasus Covid-19 hari ini sama dengan kemarin, tercatat sembuh  3 orang, konfirmasi baru 3 orang, meninggal nihil dan masih dalam perawatan sebanyak 37 orang. (wd).