Ikuti Kami

Tiga Ratus Empat Puluh Delapan CPNS Resmi 100 Persen

Admin bulelengkab | 12 Januari 2022 | 400 kali

Sebanyak 348 orang CPNS Tahun 2019 kini secara resmi telah menjadi PNS 100% melalui pengangkatan dan pengambilan sumpah PNS oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana. Bertempat di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja pada Rabu, (12/1).


Dalam sambutannya, Bupati yang akrab disapa PAS itu bangga karena jajaran PNS yang direkrut melalui sistem CAT cenderung memiliki kualitas SDM yang mumpuni.


Namun, PAS tetap mengingatkan kepada mereka agar senantiasa memegang teguh etika. Hal itu guna menjaga keselarasan dan keharmonisan organisasi masing-masing sehingga dapat bersinergi dengan baik.


Selain itu, bupati dua periode itu juga mengingatkan terkait ikatan dinas selama 10 tahun bagi PNS baru. Dirinya berharap mereka tetap loyal untuk mengabdi di Pemkab Buleleng dan tidak minta pindah.


Sementara itu, Kadek Mawar, salah satu CPNS yang bertugas di SD N 3 Bontihing saat ditemui usai pemberian SK mengatakan, pihaknya sudah menjalani beberapa tahapan, mulai dari pendaftaran, mengikuti tes, sampai saat ini ditetapkan menjadi PNS.


"Saya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu saya dan terutama instansi Pemerintah Kabupaten Buleleng karena telah menyelenggarakan perekrutan CPNS ini dengan secara transparan dan akuntabel," ucapnya. (Wir)