Ikuti Kami

Futsal Championship Digelar, Sekda Suyasa Harap Junjung Sportifitas

Admin bulelengkab | 05 Desember 2022 | 196 kali

Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng yang juga selaku Ketua Umum Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa meminta kepada seluruh pemain agar menjujung tinggi semangat sportifitas selama pertandingan berlangsung. 


Hal ini disampaikan saat menghadiri serta membuka turnamen Futsal Championship yang ditandai tendangan bola ke gawang di Gor Bhuana Patra Singaraja, Senin, (5/12).


Lebih lanjut, Sekda Suyasa mengatakan dalam kejuaraan kali ini tidak hanya ditekankan kepada para pemain, melainkan kepada ofisial team dan suporter agar menjaga keamanan serta ketertiban di dalam tempat kegiatan.


Kejuaran futsal ini merupakan agenda tahunan yang mengundang seluruh anggota klub yang bernaung di bawah Askab PSSI Kabupaten Buleleng.


"Nanti kalau klub ini sudah bisa membina, melatih anggotanya, maka tentu kita akan memiliki pemain yang berpotensi untuk pemain-pemain porprov di 2 tahun yang akan datang," terangnya.


Turnamen Futsal Championship digelar dari tanggal 5 sampai dengan 15 Desember 2022 yang diikuti sebanyak 26 klub dengan dibagi 8 grup. Dimana setiap grup dihuni 3 klub dan 2 grup dihuni 4 klub.