Ikuti Kami

Dirut RSUD Buleleng Raih Penghargaan KJB Award 2021

Admin bulelengkab | 17 Desember 2021 | 295 kali

Komunitas Jurnalis Buleleng (KJB) memberikan penghargaan KJB Award 2021 kepada Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Buleleng, dr. Arya Nugraha atas dedikasinya karena dinilai mampu membangun komunikasi yang sangat baik  serta memiliki inovasi dalam memberikan informasi terhadap  para awak media. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Presiden KJB, Ketut Wiratmaja pada acara Refleksi Akhir Tahun KJB di ruang rapat Rumah Jabatan Bupati Buleleng, Jumat (17/12).


Kegiatan yang dibuka oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Buleleng, Nyoman Genep yang pada kesempatan ini mewakili Bupati Buleleng, turut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kab. Buleleng, Ketua FKUB Buleleng, Manager PLN UP3 Bali Utara, Ketua Stah Mpu Kuturan Singaraja, Dirut RSUD Buleleng, Presiden KJB dan anggota KJB.


Nyoman Genep mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan rutin tahunan ini. Karena dimasa pandemi ini KJB masih punya inovasi untuk membuat acara rutin tahunan ini.


Sementara itu, Presiden KJB Buleleng Ketut Wiratmaja mengatakan, kegiatan KJB Award ini sudah kita lakukan yang ke 15. Bahwasannya kegiatan ini secara rutin kita laksanakan, dan acara puncaknya adalah pemilihan pejabat atau narasumber yang sangat komunikatif terhadap teman-teman wartawan. 


"Tahun ini kita anugerahkan kepada dr. Arya Nugraha, karena beliau adalah merupakan pejabat yang sangat komunikatif. Sesibuk apapun beliau pasti akan menyampaikan informasi yang diminta oleh teman-teman wartawan," ucap Wiratmaja.


Pihaknya berharap, seluruh pejabat di lingkup Pemkab Buleleng mau bekerjasama dengan teman-teman media untuk menyajikan informasi-informasi yang valid. Karena tanpa konfirmasi dari narasumber, kemungkinan nanti beritanya akan melebar kemana-mana sehingga nanti akan berdampak dan berimplikasi negatif terhadap instansi atau lembaga yang bersangkutan.


Ditempat yang sama, Dirut RSUD Kab. Buleleng, dr. Arya Nugraha yang pada kesempatan ini meraih penghargaan KJB Award mengatakan, merasa senang, bangga dan nyaman menerima penghargaan ini. "Terus terang ini bukan lomba, tapi saya diberikan sesuatu atas apa yang saya lakukan sehari-hari," kata dr. Arya.


dr. Arya menambahkan, apa yang dilakukan KJB hari ini merupakan apresiasi terhadap hal-hal biasa dan sederhana yang dilakukan sehari-hari tanpa melakukan lomba ataupun kompetisi. 


"Jadi yang saya lakukan sehari-hari percis seperti itu. Saya hanya berusaha menjaga hubungan baik dengan teman-teman media sehingga kita bisa bekerjasama dengan baik sehingga nantinya masyarakat bisa mendapatkan informasi yang baik dan benar," harapnya. (suy).