Ikuti Kami

Kasus Melandai di Buleleng, BOR Isolasi Covid-19 Tinggal Dua Orang

Admin bulelengkab | 15 April 2022 | 359 kali

Penanganan intens yang dilakukan Satgas Covid-19 Kabupaten Buleleng dalam menangani kasus Covid-19 membuahkan hasil maksimal. Hal ini dilihat, keterisian Bed Occupancy Ratio (BOR) atau tingkat keterisian kamar rumah sakit tinggal 2 orang dengan presentase 0,78%.


Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Covid-19 Kabupaten Buleleng, Ketut Suwarmawan saat rilis data perkembangan Covid-19 di Kabupaten Buleleng, Jumat, (15/4), menjelaskan, sesuai data per hari ini, BOR isolasi pasien Covid-19 rumah sakit di Kabupaten Buleleng tinggal 2 orang dalam perawatan.


"Dari beberapa rumah sakit yang dipakai tempat isolasi, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Buleleng dan Rumah Sakit Tentara (RST) Singaraja masing-masing masih terisi 1 orang pasien isolasi," ucapnya. 


Sementara itu, terkait perkembangan penanganan Covid-19 hari ini, terdapat 1 orang konfirmasi baru, sembuh 3 orang, meninggal nihil, dan dalam perawatan tinggal 8 orang.


Melihat data diatas, Suwarmawan yang juga selaku Kadis Kominfosanti Buleleng kembali mengajak masyarakat agar tetap mematuhi prokes Covid-19 dan melaksanakan vaksinasi booster. 


"Dengan kesadaran kita bersama dalam mematuhi prokes dan vaksinasi, harapan kita bersama, pandemi ini bisa segera menjadi endemi," ujarnya. (Wir)