Ikuti Kami

Pemerintah Terbitkan Panduan Masyarakat Untuk Jalani Nataru 2022

Admin bulelengkab | 22 Desember 2021 | 254 kali

Guna memberi panduan kepada masyarakat saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru). Pemerintah telah rilis buku saku Tanya Jawab Nataru 2021. Buku ini merupakan pedoman yang bisa dipergunakan seluruh masyarakat  dalam beraktivitas selama perayaan natal dan tahun baru. Demikian diungkapkan oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (Kominfosanti) Kabupaten Buleleng Ketut Suwarmawan selaku Koordinator Bidang Data dan Informasi Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng melalui rilis persnya pada Rabu, (22/12).


Lebih jauh, dirinya menjelaskan pada buku saku tersebut terdapat berbagai macam informasi terkait perkembangan terkini pandemi COVID-19, potensi terjadinya gelombang ketiga, dan aturan yang dikeluarkan terkait perayaan Natal dan Tahun Baru sudah tertuang dalam buku saku ini.  


Untuk mengaksesnya, kepala dinas yang akrab disapa Ketsu itu mengatakan buku saku yang memuat seluruh kompilasi informasi Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 dapat dilihat di s.id/nataru2021


Sementara terkait perkembangan terkini Covid-19 di Kabupaten Buleleng, Ketsu menyebutkan terdapat secara kumulatif 10.462 orang terkonfirmasi Covid-19 dengan rincian kesembuhan 9.919 orang, meninggal 539 orang, dan sedang dalam perawatan 4 orang. Pada hari ini, lanjutnya terdapat nihil konfirmasi baru maupun kesembuhan. (can)