Ikuti Kami

Satgas Covid-19 Buleleng Gencarkan Vaksinasi Dosis I dan II

Admin bulelengkab | 14 November 2021 | 167 kali

Capaian target vaksinasi dosis I di Kabupaten Buleleng telah menyentuh prosentase 86,38 %, dosis II  72,78% dan dosis III untuk tenaga kesehatan 111,50%. Terkait itu, Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Covid-19 Buleleng, Ketut Suwarmawan menegaskan akan fokus mengejar target vaksinasi untuk dosis I dan II. 


Melalui release hariannya, Minggu, (14/11), Ketut Suwarmawan mengatakan bahwasannya Satgas Covid-19 Buleleng terus memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi guna memudahkan masyarakat dalam mendapatkan vaksin, sehingga target vaksinasi dapat segera terlaksana. Besok, Senin (15/11) gerai vaksinasi akan kembali dilaksanakan di Dinas Kesehatan Kab. Buleleng, RS. TNI-AD, Puskesmas Sawan I, Buleleng I, Buleleng III, Sukasada I, Seririt I, Seririt II, Busungbiu II dan Gerokgak II mulai pukul 08.00 Wita.


"Besar harapan kami agar masyarakat selalu antusias dalam mengikuti vaksinasi guna membentuk herd immunity dan meminimalisir resiko kematian jika terpapar Covid-19," harapnya.


Sementara itu, terkait perkembangan harian penanganan Covid-19 di Kabupaten Buleleng hari ini tercatat  kasus konfirmasi baru 2 orang, sedangkan pasien sembuh nihil.


Secara kumulatif, kasus konfirmasi di Kabupaten Buleleng terdapat sebanyak 10.450 orang dengan rincian sembuh sebanyak 9.910 orang, meninggal 537 orang, dan sedang dalam perawatan 3 orang. (suy)