Ikuti Kami

Pj. Lihadnyana: Tingkat Kunjungan Wisatawan Tolok Ukur Lovina Festival

Admin bulelengkab | 21 Juli 2023 | 146 kali

Mendatangkan wisatawan sebanyak-banyaknya adalah tolok ukur keberhasilan dari Lovina Festival 2023, untuk  itu pengemasannya harus sebaik-baiknya. Demikian disampaikan Pj. Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana saat memimpin Apel Krida di Pantai Binaria, Lovina, Jumat, (21/7). 


Lebih lanjut dikatakan oleh Pj. Bupati, bahwasannya Lovina Festival bukan ajang hiburan dan ceremonial saja, namun ditekankan pada dampak atau multiflyer effect akan peningkatan kunjungan wisatawan untuk Buleleng, bukan di Lovina semata. 


"Kerja kolaboratif antar OPD sangat ditekankan  guna hasil yang optimal dalam gelaran Lovina Festival ini. Jargon kita Buleleng bisa, setuju?," tegasnya. 


Untuk diketahui agenda apel Krida ini selain pembersihan pantai Binaria kawasan Lovina yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat, OPD dan satuan pendidikan juga pelepasan Tukik oleh para tamu dan masyarakat. 


Selain itu sosialisasi cinta bangga pakai rupiah oleh Bank Indonesia.  Tidak luput pula stand ekonomi kreatif berjejer menyemarakkan Lovina Festival 2023 yang akan dibuka nanti sore. (wd)