318 Lulusan PNS Resmi Diambil Sumpahnya

Admin bulelengkab | 14 April 2020 | 117 kali

Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST secara langsung menyerahkan Surat Keputusan dan Pengambilan Sumpah PNS lulusan IPDN dan Formasi Tahun 2018 di Ruang Rapat Kantor Bupati,(14/4).

Pengambilan sumpah PNS itu diwakili oleh 4 orang CPNS dan selebihnya melalui teleconference. Hal itu dilakukan mengingat kondisi pandemi Covid-19 dan Surat Edaran Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI No. 10/SE/IV/2020, pelaksanaan pengambilan sumpah PNS dilakukan secara perwakilan dan melalui media teleconference.

Usai mengambil sumpah, Bupati Agus Suradnyana dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 318 PNS. “Selamat kepada adik-adik semua, Saya minta semua untuk disiplin bekerja dan menjadi teladan bagi masyarakat,” ujarnya.

Selain itu Bupati juga berpesan, ditengah-tengah pandemi Covid-19, PNS yang baru diminta untuk menunjukan rasa empati yang kuat kepada masyarakat dan juga menjadi teladan dalam mematuhi seluruh himbauan Pemkab Buleleng.

Turut hadir dalam acara itu, Sekda Buleleng, Gede Suyasa, Kepala BKPSDM Buleleng, I Gede Wisnawa, Inspektur Inspektorat Buleleng, I Putu Yasa. (Agst-wir).