Ikuti Kami

Kasus Nihil dari Kemarin, Satgas Imbau untuk Tidak Lengah

Admin bulelengkab | 07 Desember 2021 | 146 kali

Kabar menggembirakan tersaji dalam data harian penanganan Covid-19 di Kabupaten Buleleng hari ini. Pasalnya dari kemarin sampai hari ini tidak ada penambahan kasus sama sekali, alias nihil. Demikian diungkapkan Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Covid-19 Buleleng Ketut Suwarmawan saat menyampaikan release harian diruang kerjanya, Selasa (7/12).

Ketut Suwarmawan mengatakan, dari data kemarin sampai hari ini kasus konfirmasi, sembuh dan meninggal nihil. Tren positif ini harus tetap  dijaga bahkan ditingkatkan, agar kedepan tidak ada lagi peningkatan kasus. Pihaknya juga selalu mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak pernah lengah dalam hal menerapkan prokes serta mengikuti vaksinasi.

"Ini adalah kabar yang sangat menggembirakan. Terimakasih atas kerjasama dan kerja keras seluruh lapisan masyarakat sehingga dari kemarin sampai  hari ini tidak ada penambahan kasus. Jangan lengah, selalu menerapkan prokes serta ikuti vaksinasi, semoga kehidupan segera normal kembali" harap Suwarmawan.

Secara kumulatif jumlah kasus konfirmasi di Buleleng sebanyak 10.457 orang terkonfirmasi, dengan rincian: 9.916 sembuh, 539 meninggal, dan sedang dalam perawatan hanya tersisa 2 orang saja. (suy)