Ikuti Kami

Serial Webinar Resmi Dibuka Pj. Lihadnyana, Seri I Bertemakan Perencanaan Pembangunan Berkelanjutan

Admin bulelengkab | 13 Juli 2023 | 179 kali

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Bali, Ir. Ketut Lihadnyana menyampaikan bahwasannya pihaknya kini tengah menerapkan dan mengembangkan sistem pembelajaran terintegrasi atau Corporate University sebagai pembaruan strategi dan pola pengembangan kompetensi ASN yang lebih cepat dan responsip. Hal itu terungkap dalam sambutannya pada acara serial webinar Perencanaan Pembangunan Daerah Berbasis Konsep Pembangunan Berkelanjutan, Kamis, (13/7), di Rumah Jabatan Bupati Buleleng.

Dalam webinar via zoom meeting itu, Ketut Lihadnyana yang juga merupakan Penjabat (Pj.) Bupati Buleleng menerangkan pelaksanaan serial webinar dikemas dalam empat seri, dimana seri pertama diarahkan pada tajuk perencanaan pembangunan daerah guna memberikan gambaran pentingnya pemahaman ASN dalam bidang perencanaan pembangunan khususnya pembangunan berkelanjutan.

Ditambahkan, narasumber yang diundang pada webinar seri pertama itu merupakan orang-orang profesional yang nantinya memberikan ilmu pengetahuan perencanaan pembangunan berkelanjutan. Disebutkan kali ini mengundang 2 narasumber, yakni dari Kementerian PPN/Bappenas RI dan dari Ditjen Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri.

Pj. Lihadnyana berharap berbagai ilmu yang diperoleh nanti dapat diimplementasikan dalam tugas-tugas peningkatan pelayanan publik, sehingga memberikan dampak pada peningkatan kesejahteraan.

Kepada narasumber, pihaknya berharap agar hubungan kerjasama ini ke depannya dapat terus terjalin dan mengkemas serial-serial webinar pengembangan kompetensi lainnya terhadap ASN di seluruh Bali. 

Lanjut Lihadnyana membuka Serial Webinar Perencanaan Pembangunan Daerah Berbasis Konsep Pembangunan Berkelanjutan secara resmi. (Agst).