Ikuti Kami

Sekda Suyasa Harapkan PNS Jelang Pensiun Tetap Produktif

Admin bulelengkab | 29 September 2022 | 114 kali

Bank Pembangunan Daerah (BPD) mengadakan Gathering kepada 322 Pegawai Negeri Sipil (PNS) jelang memasuki masa pensiun dari bulan September 2022 hingga Januari 2023. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Laksmi Graha, Singaraja, Kamis,(29/9)


Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buleleng Gede Suyasa yang membuka acara gathering menyampaikan calon pensiunan PNS  Buleleng agar tetap semangat dan bersyukur dalam beraktifitas hingga lupa dengan usia untuk pekerjaan yang positif serta tetap berkontribusi  melanjutkan kebersamaan menjadi pegawai Pemerintah Kabupaten Buleleng disisa pengabdiannya.


Selain itu, Sekda Buleleng Suyasa menerangkan bahwa Pemerintah Daerah memiliki saham pada Bank BPD Bali yang keberadaan cukup besar, bahkan Kabupaten Buleleng menduduki peringkat ke-4 saham dalam Bank BPD se-Bali. 


Di samping itu, Suyasa berharap calon pensiunan memiliki peluang untuk melakukan transaksi dengan mudah dalam pembayaran pensiunan atau kredit dan Bank BPD Bali dapat memberikan pelayanan dan keuntungan secara keuangan. (Gp)