0362-21146 kominfosanti@bulelengkab.go.id
Pemkab Buleleng
Tes Seleksi Kompetensi 1 Guru ASN-PPPK Tahun 2021 Kabupaten Buleleng Sudah Mulai Hari Ini
Admin | 13 September 2021 | Dibaca 122 kali

Pelaksanaan tes seleksi kompetensi 1 Guru ASN-Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2021 di Kabupaten Buleleng sudah dimulai pada hari ini, Senin, (13/9), dengan dilakukan di beberapa tempat yang sudah di tentukan. Hal itu, disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga, Made Astika saat meninjau jalannya pelaksanaan tes di SMK N 1 Singaraja. 

 

Lebih lanjut, Kadis Made Astika mengatakan tempat tes seleksi UK itu dimaksud yakni dari SMA/SMK N 1 Singaraja dan SMA/SMK N 2 Singaraja yang dilaksanakan selama 5 hari dengan dibagi 3 sesi dalam satu harinya. 

 

Lebih jauh, Made Astika menyampaikan terdapat 2.365 orang sudah lulus administrasi, terdapat beberapa peserta tidak bisa mengikuti tes UK dengan laporan tertentu akan dilakukan tes susulan. 

 

"Bagi peserta calon PPPK yang nanti tidak bisa mengikuti seleksi barangkali tidak hadir hari iniini bahwa terjadi dalam kondisi reaktif saat rapid tes antigen atau tes swabnya positif dan sedang menjalani Isolasi Terpusat (Isoter) akan dilaksanakan tes susulan pada tanggal 18 September 2021," ucapnya. 

 

Terpantau dari jalannya tes kali ini, peserta yang mengikuti tes wajib membawa hasil rapid tes antigen non reaktif atau tes swab negatif dan tetap melakukan prokes yang sudah ditentukan oleh panitia pelaksana. (Wir)

Share Berita Ini :