Ikuti Kami

Sekda Suyasa Tekankan Motivasi Diri Dalam Mencapai Kesuksesan

Admin bulelengkab | 16 Oktober 2023 | 227 kali

Kesuksesan setiap individu, sangat bergantung pada motivasi dalam diri. Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Buleleng, Gede Suyasa, saat pelaksanaan penyaluran bantuan bagi Panti Asuhan di Widya Asih' di Jl. WR Supratman Gg. undis dan Panti Asuhan 'Al Iman' yang berada di Desa Pegayaman, Kecamatan Sukasada, Senin (16/10).


Lebih lanjut, pihaknya menyampaikan bahwa pemerintah daerah berkomitmen untuk mendukung peningkatan kualitas hidup anak-anak panti asuhan di Buleleng dan membantu panti asuhan agar kelangsungan dari anak asuh tersebut dapat memiliki kepercayaan diri untuk mencapai cita-citanya nanti.


 "Ini sebagai bentuk motivasi agar mereka bersemangat dalam menuntut ilmu," ujar Sekda. 


Selain semangat, Sekda Suyasa dan jajarannya tak datang dengan tangan kosong. Mereka memberikan meja pingpong lengkap dengan bet, serta empat bola futsal untuk anak-anak di panti asuhan tersebut. Tambahan bantuan berupa 250 kg beras, 11 kg gula merah, dan 30 kg kacang hijau juga disalurkan.


Saat ini, Panti Asuhan 'Widya Asih' menampung 54 siswa dari tingkat SD, SMP, SMA/SMK, dan 7 mahasiswa lainnya. Panti ini berada di bawah kepemimpinan Putu Franky Wardana. Sementara itu, perwakilan dari Panti Asuhan 'Al Iman' hadir dalam acara tersebut bersama dua anggota lainnya.


Kegiatan penyaluran bantuan tersebut dihadiri oleh jajaran Dinas Sosial Buleleng, termasuk Kabid Pemberdayaan dan Fakir Miskin Dinsos Buleleng dan sejumlah pegawai Dinsos Buleleng.