Ikuti Kami

Hari ini, Sebanyak 4 Orang Masih Dalam Perawatan Covid-19

Admin bulelengkab | 02 Mei 2022 | 129 kali

Berbagai upaya telah dilakukan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Kabupaten dalam menekan perkembangan kasus Covid-19 di Buleleng berbuahkan hasil yang maksimal.


Pada data perkembangan rilis Covid-19 hari ini, Senin, (2/5), terdapat 4 orang masih dalam perawatan. Hal ini terlihat sebanyak 1 orang dinyatakan sembuh dari Covid-19. Demikian disampaikan Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Covid-19 Kabupaten Buleleng, Ketut Suwarmawan saat rilis data perkembangan Covid-19 di Kabupaten Buleleng. 


Lebih lanjut, Suwarmawan mengatakan, dengan melihat melandainya perkembangan Covid-19 di Kabupaten Buleleng merupakan sebagai bukti kerja keras dari Pemerintah Daerah Kabupaten Buleleng serta masyarakat yang sudah tetap menerapkan prokes kesehatan Covid-19 dan melakukan vaksinasi baik pada dosis I, II, III atau booster. 


"Sebelumnya dari data kemarin, di Kabupaten Buleleng terdapat 6 orang masih dalam perawatan. Data ini merupakan kabar baik dimana dalam perkembangan Covid per harinya masih melandai," ucapnya. 


Selain itu, Suwarmawan yang juga selaku Kadis Kominfosanti Buleleng menyampaikan, perkembangan penanganan Covid-19 di Kabupaten hari ini juga terdapat satu orang dinyatakan meninggal. Untuk itu, pihaknya tetap mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa melakukan prokes Covid-19. (Wir)