Ikuti Kami

Pimpin Apel Krida, Sekda Suyasa Dorong Kolaborasi Perangkat Daerah Pemkab Buleleng

Admin bulelengkab | 29 Juli 2022 | 61 kali

Seluruh elemen perangkat daerah di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng diminta agar tetap menjaga persatuan dan bisa saling menguatkan satu dengan yang lain. 


Arahan tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Buleleng Gede Suyasa saat memimpin Apel Krida bertempat di Taman Kota Buleleng, Jumat, (29/7). 


Ditambahkan dalam arahannya, Sekda Suyasa mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh perangkat daerah lingkup Pemkab Buleleng yang telah bekerja keras dan tetap berkolaborasi sehingga kondisi pemerintahan masih sangat baik walaupun pada masa pemerintahan kepala daerah yang tinggal beberapa bulan lagi. 


"Jadi oleh karena itu mari kita sama sama membuka diri mencari solusi di setiap persoalan," ucapnya. 


Lebih lanjut, Sekda Suyasa menyampaikan bahwa hari ini akan di adakan lanjutan Sidang Paripurna yang menetapkan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun 2021 Bupati Buleleng sesuai rekomendasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buleleng agar dapat menjadi perhatian khusus seluruh perangkat daerah di Kabupaten Buleleng. 


"Semua rekomendasi harus kita cermati sehingga bisa ditindak lanjuti dan menjadi bahan perbaikan di tahun yang akan datang," tandasnya. 


Dalam kesempatan itu juga Sekda Suyasa mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Satgas PMK Kabupaten Buleleng yang sudah bekerja keras berjuang selama 3 minggu terakhir dan alhasil perjuangan tersebut berhasil sehingga tercapai  Buleleng hingga saat ini 0 kasus PMK. 


"Oleh karena itu mari kita jaga bersama sama terkait pencegahan agar tidak terdapat kasus baru," pungkasnya


Dipenghujung Sekda Suyasa tetap mengingatkan keseluruh perangkat daerah agar tetap menaati protokol kesehatan (Prokes) disituasi cuaca yang tidak menentu, agar tetap selalu produktif dalam menjalankan tugas. (Ag)