Ikuti Kami

Sekda Buleleng Ikuti Peringatan Harkodia Tahun 2021 Secara Virtual

Admin bulelengkab | 09 Desember 2021 | 137 kali

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. mewakili Bupati Buleleng mengikuti acara peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2021, secara virtual di Ruang Rapat Kantor Bupati Buleleng, Kamis (9/12).


Dalam hal ini, Suyasa didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sekda Buleleng, Ida Bagus Suadnyana, SH.,M.Si, Inspektur Kabupaten Buleleng,  Putu Karuna, SH. dan Sekretaris BPKPD Kabupaten Buleleng,  Ni Made Susi Adnyani, SE.Ak.


Peringatan Hakordia 2021 ini juga dihadiri Presiden Republik Indonesia (RI),  Ir. Joko Widodo yang berlangsung di Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).


Pada peringatan Hakordia 2021 ini, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mengatakan, peringatan Hakordia 2021 mengangkat tema “Satu Padu Bangun Budaya Antikorupsi"


Menurutnya, tema itu dinilai sangat revelan dengan semangat pemberantasan korupsi, yang kemudian dijadikan optimal saat semua pihak saling menyadarkan akan bahaya korupsi.


“Dengan tema ini, KPK ingin memperkuat komitmen dan kerja sama antara pemangku kepentingan dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi,” ujarnya. (dlo)