Ikuti Kami

Ini Hal Penting Disampaikan Sekda Suyasa Usai Galungan di Taman Kota

Admin bulelengkab | 27 September 2024 | 25 kali

Buleleng kembali meraih penghargaan sebagai Kabupaten terbaik dalam Tim Pengelolaan Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) tahun 2024 wilayah Jawa-Bali.


"Dihari ini usai kita merayakan Galungan dan libur saya ucapkan selamat kepada Pemkab.Buleleng atas capaian terbaik sebagai TP2DD terbaik Jawa Bali, meski tidak sebesar investasi kabupaten lain di Bali namun Buleleng menjadi yang terbaik dalam pengelolaan digitalisasi," ucap Sekda Gede Suyasa saat memimpin apel Krida di Taman Kota Singaraja, (27/9).



Ditambahkan penghargaan ini juga sudah didapat sejak 2 tahun lalu, sehingga tahun ini menjadi tahun ketiga atau hatrick penghargaan dalam TP2DD. "Ini bukti dari komitmen kita bersama dalam memperluas layanan digitalisasi disegala aspek khususnya bidang ekonomi dan tatakelola keuangan," ujarnya.


Selain itu, Sekda Suyasa juga mengucapkan selamat telah merayakan hari suci Galungan semoga menjadi lebih semangat bekerja, tambah sadar akan hal buruk yang telah dilakukan sehingga menjadi lebih baik, menjadi berkualitas, dapat membangun empati dan kesadaran untuk membantu sesama.


Tidak lupa Sekda Suyasa mengingatkan untuk tetap menjaga netralistas selaku aparatur pemerintah dalam perhelatan Pilkada Serentak Nasional 2024." Selalu berhati-hati dalam setiap tindakan agar tidak ada kesan keberpihakan. Kita punyak hak memilih hanya di bilik suara nantinya,"tegasnya.


Dipenghujung Sekda Suyasa berbagi rejeki kepada 3 ASN yang berani tampil untuk menjawab pertanyaan seandainya menjadi pimpinan SKPD apa yang harus dilakukan, ini bertujuan agar ide-ide atau gagasan didapat atau muncul dari ASN tersebut.(wd)