Ikuti Kami

Peringati HUT Korpri ke-50 Tahun, DPK Buleleng Adakan Pertandingan Tenis Meja

Admin bulelengkab | 13 November 2021 | 257 kali

Dalam memperingati hari jadi Korpri ke-50 tahun 2021, Dewan Pengurus Korpri (DPK) Kabupaten Buleleng mengadakan pertandingan tenis meja antar OPD di Lingkup Pemkab Buleleng, Sabtu, (13/11). Perlombaan yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Buleleng ini tetap dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. 


Dalam kesempatan itu, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST berharap melalui diselenggarakannya pertandingan tenis meja ini nantinya mampu meningkatkan kesehatan jasmani para aparatur dan membangkitkan kembali semangat berolahraga di tengah-tengah pandemi Covid-19. 


Lebih lanjut, Bupati PAS mengatakan dalam pertandingan tenis meja ini nantinya bisa dijadikan role model untuk mengaktifkan kembali prinsip-prinsip "Di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat" di satuan kerja masing-masing. 


Sementara itu, pelaksanaan lomba dilaksanakan selama 2 hari dimulai dari hari ini sampai besok, dengan diikuti oleh 40 pasang pemain yang terbagi dalam 14 grup dengan sistem setengah kompetesi. 


Adapun juara yang diperebutkan yakni; juara I, II, III, harapan I, dan II dengan masing-masing juara akan memperoleh uang pembinaan dan piagam penghargaan. (Wir)