Ikuti Kami

RRI Singaraja Kunjungi Dinas Kominfosanti Buleleng

Admin bulelengkab | 10 November 2020 | 78 kali

Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (Kominfosanti) Buleleng pada hari ini (10/11) menerima kunjungan dari Kepala Stasiun Radio Republik Indonesia (RRI) Singaraja Drs. Wardi. Kunjungan dengan tujuan mempererat keakraban antar instansi itu disambut baik oleh Kepala Dinas Kominfosanti Buleleng Dr. Drs. I Ketut Suweca, M.Si.

Pada kesempatan itu, Wardi yang belum lama ini mulai bertugas di Singaraja menginginkan sinergitas yang intens dengan Dinas Kominfosanti Buleleng. Berhubung kedua instansi memiliki fungsi yang sama yaitu memberikan pelayanan komunikasi dan informasi kepada masyarakat. Ia berharap ke depannya kerjasama dapat ditingkatkan lagi.

Keinginan itu direspons positif oleh Suweca, Ia juga berharap kedua belah pihak bisa saling melengkapi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Singaraja. Terutama di era teknologi informasi sekarang ini banyak informasi beredar di masyarakat yang tidak dapat dipastikan kebenarannya. Maka dari itu, sudah menjadi tugas Dinas Kominfosanti Buleleng dan RRI Singaraja untuk senantiasa memberikan informasi yang valid kepada masyarakat.

Hasil dari pertemuan, kedua belah pihak sepakat untuk meningkatkan lagi sinergitas dalam melayani masyarakat. Diharapkan ke depannya kerjasama keduanya dapat berjalan dengan baik. (can)