Ikuti Kami

Bangkit dan Berseri, Pemkab Buleleng Semarakkan HUT Kota Singaraja ke-418 dengan Lomba Menyanyi

Admin bulelengkab | 25 Maret 2022 | 348 kali

Setelah 2 tahun ditiadakan akibat pandemi Covid-19, lomba menyanyi antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) kembali digelar dalam rangka peringatan HUT Kota Singaraja ke-418.


Bertemakan "Bangkit dan Berseri", lomba menyanyi yang digelar di Gedung Kesenian Gde Manik pada Jumat, (25/3) itu melibatkan masing-masing pimpinan instansi beserta seorang jajarannya sebagai peserta.


Membuka acara secara resmi, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana mengatakan perlombaan seperti ini merupakan momen yang sangat pas untuk melepas kerinduan akan kegiatan yang menghibur sekaligus mempererat kekompakan seluruh sektoral yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng. 


Menurutnya, pandemi Covid-19 ini selain berdampak kepada perekonomian daerah, juga berdampak kepada ajang kreativitas masyarakat Buleleng akibat banyak pembatasan kegiatan yang berlaku.


Untuk itu, sembari berharap pandemi Covid-19 akan segera berlalu menjadi endemi, bupati yang akrab disapa PAS itu mengajak para hadirin untuk menikmati semaksimal mungkin momen ini untuk melepas kerinduan akan kemeriahan peringatan HUT Kota Singaraja.


Terpantau, seluruh instansi memberikan penampilan terbaiknya dalam lomba yang dibagi 3 kategori yaitu duet pimpinan, solo pria, dan solo wanita itu. (can)