Ikuti Kami

Seratus Lima Puluh Pejabat Struktural Dilantik

Admin bulelengkab | 04 Maret 2021 | 107 kali

Dalam mengisi kekosongan jabatan di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST melantik dan pengambilan sumpah 150 pejabat struktural di Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng pada Kamis, (4/3) di Ruang Rapat Kantor Bupati Buleleng

Kegiatan Pelantikan dan pengambilan sumpah itu dilakukan melalui video conference sebagai upaya mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. Sehingga undangan yang menghadiri dibatasi jumlahnya dan duduk dengan berjaga jarak sesuai dengan Protokol Kesehatan (Prokes).

Adapun 150 pejabat struktural yang dilantik pada hari ini, terdiri dari 5 pejabat Pimpinan tinggi pertama serta 145 pejabat adminstator dan pengawas. Pejabat itu dilantik dan diambil sumpahnya dengan disaksikan para saksi dan pemuka agama, kemudian dilanjutkan penandatanganan berita acara.

Usai melantik dan mengambil sumpah Bupati yang biasa disapa PAS itu mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dalam mengemban tugas yang sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Selain itu, Bupati PAS menyampaikan dalam pelantikan ini bertujuan sebagai upaya mengevaluasi dan memantau perkembangan kerja di Lingkup Pemkab Buleleng dalam mempercepat pembangunan Buleleng di tengah pandemi Covid-19. (wir)