Ikuti Kami

Jelang Perayaan Nataru, Kapolres Andrian Minta Masyarakat Agar Prokes Covid-19 Tetap Dijaga

Admin bulelengkab | 23 Desember 2021 | 197 kali

Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022, Pemerintah Kabupaten Buleleng bersama Forkompinda Kabupaten Buleleng melaksanakan "Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Agung" di Taman Kota Singaraja, Kamis, (23/12). 

Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S. I.K.,SH.,M.Si yang bertindak sebagai pembina apel menyampaikan dengan digelarnya apel ini, untuk menjaga kamtibmas di Kapaten Buleleng dan meminta kepada masyarakat agar menjaga prokes Covid-19 dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2022.

Lebih lanjut, Andrian Pramudianto mengatakan dalam pemantauan nanti, sebanyak 1.000 personil lebih sudah disiapkan, meliputi TNI/Polri, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, Pecalang, dan lainnya. 

Adapun tempat yang akan disasar yakni, tempat ibadah, objek wisata, dan alun-alun yang sudah di petakan. 

"Kami akan terus melakukan pemantauan di gereja, Pantai Eks Pelabuhan Singaraja, Pantai Lovina, Pantai Penimbangan dan alun-alun," ucapnya. 

Terkait dengan pemantauan, pihaknya menegaskan bila ditemukan keramaian personil yang melakukan pemantauan akan melakukan himbauan kepada masyarakat dengan dilakukan pembubaran. 

"Jika masyarakat itu sudah kami bubarkan tetap membandel, selanjutkan akan diberi sanksi yang berlaku," tegasnya. (Wir)