Ikuti Kami

Rapat Rutin TP PKK Kabupaten Buleleng, Sejumlah Program Strategis Dipaparkan

Admin bulelengkab | 12 Februari 2024 | 99 kali

Penjabat Tim Penggerak PKK Kabupaten Buleleng melaksanakan kegiatan pertemuan rutin yang diikuti oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan beserta pengurus dan anggota Se- Kabupaten Buleleng bertempat di Gedung Laksmi Graha, Senin, (12/2). 


Kegiatan ini dipimpin oleh Penjabat Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Buleleng Ny. Paramita Lihadnyana didampingi plt. Kabid Lembaga Keswadayaan Desa Adat dan Usaha Ekonomi Masyarakat Ni Made Banu Deviyati


Dalam sambutannya, Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng menjelaskan program yang akan dilaksanakan ditahun ini ada beberapa kegiatan diantaranya, melaksanakan monitoring dan mengevaluasi, melakukan pembinaan administrasi, melaksanakan bersih - bersih dan aksi sosial penyerahan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, dan dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno akan melaksanakan lomba baca puisi dan pidato yang pesertanya dari perwakilan masing - masing kecamatan yang akan dilaksanakan pada bulan Juni tahun 2024.


Pihaknya menambahkan tujuan dari rapat ini salah satunya adalah untuk memelihara komitmen anggota, memantapkan program-program yang telah dijalankan, meningkatkan koordinasi di antara anggota, serta menindaklanjuti hasil rapat bulan sebelumnya guna evaluasi yang bertujuan menciptakan kerja sama harmonis di kalangan tim penggerak PKK.


Dipenghujung acara, dirinya menghimbau kepada seluruh tim untuk selalu berperan aktif dalam menjalankan program - program PKK dan dilanjutkan dengan berfoto bersama. (Rka).