Ikuti Kami

Tekankan Sinergi dan Kewaspadaan, Pj Lihadnyana Optimis Pemilu 2024 di Buleleng Kondusif

Admin bulelengkab | 30 November 2023 | 667 kali

Menghadapi Pemilu yang dijadwalkan pada 14 Februari 2024, Pemkab Buleleng menggelar Rapat Koordinasi Dalam Mendukung Suksesnya Pemilu 2024 yang dipimpin langsung Penjabat Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana, di Rumah Jabatan Bupati Buleleng, Kamis, (30/11).


Melalui paparannya, Pj Bupati Lihadnyana menekankan pentingnya persiapan yang terukur dalam menghadapi pesta demokrasi tersebut. Rapat ini menjadi platform untuk membahas segala hal terkait persiapan dan strategi, termasuk upaya menanggulangi potensi ancaman yang mungkin muncul selama tahapan Pemilu.


"Mari kita jaga bersama-sama dengan sinergi dari berbagai pihak untuk menjaga kondusifitas di Buleleng," ungkapnya.


Persiapan yang matang dan sinergi antarinstansi diharapkan dapat memastikan berlangsungnya Pemilu 2024 dengan aman, lancar, dan demokratis di Kabupaten Buleleng. Pj Bupati Lihadnyana menekankan pentingnya keterlibatan semua pihak dalam menjaga keamanan dan kondusifitas selama proses pemilihan.


Dengan adanya komitmen dari berbagai pihak, Pemkab Buleleng bertujuan untuk menciptakan pesta demokrasi yang berkualitas, di mana setiap warga memiliki hak dan kesempatan untuk berpartisipasi dalam menentukan arah masa depan pemerintahan. Sinergi antarlembaga dan partisipasi masyarakat diharapkan menjadi kunci keberhasilan Pemilu 2024 di Buleleng.(Ag)