Ikuti Kami

Tingkatkan Sinergitas dengan Media, DPRD Buleleng Lakukan Kunja

Admin bulelengkab | 11 Mei 2021 | 225 kali

Guna meningkatkan sinergitas dengan pers dan memperluas wawasan terkait media dan publikasi. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buleleng melakukan kunjungan kerja (kunja) ke Kantor DPRD Provinsi Bali dan DPRD Kabupaten Gianyar. Kegiatan yang dilakukan bersama seluruh jajaran awak media di Kabupaten Buleleng itu dimulai pada Senin (10/5) selama dua hari.

 

Kunja tersebut diikuti oleh Ketua DPRD Kab. Buleleng Gede Supriatna bersama beberapa anggota DPRD yaitu Luh Hesti Ranitasari, Ketut Wirsana, Ni Ketut Windrawati, dan Luh Marleni. Sedangkan dari awak media diikuti oleh sejumlah media di Kabupaten Buleleng.

 

Ditemui di sela-sela kunja, Gede Supriatna mengatakan kunja ini bertujuan untuk mencari perbandingan dan referensi terkait kerjasama dengan media.

 

Hal itu, lanjutnya sangat penting karena peran media sangat besar baik dalam menginformasikan kebijakan DPRD, maupun sebagai penyalur aspirasi dari masyarakat.

 

Akhir kata, Gede Supriatna mengapresiasi rekan-rekan dari media, hal tersebut karena dengan hadirnya media, pihaknya sangat terbantu dalam melakukan penyebarluasan informasi.

 

"Kita selama ini merasa terbantu sekali dengan teman-teman media yang selama ini selalu menjadi mitra kami untuk bisa mensosialisasikan dan menginformasikan kegiatan-kegiatan pimpinan maupun anggota DPRD Kabupaten Buleleng" tutupnya. (can)