Ikuti Kami

Bupati PAS Lantik 41 Perbekel Periode 2021-2027

Admin bulelengkab | 15 Desember 2021 | 215 kali

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana melantik 40 perbekel terpilih dan 1 perbekel pengganti antar waktu. Bertempat di Lobi Atiti Wisma Kantor Bupati Buleleng pada Rabu, (15/12).


Pelantikan tersebut dilakukan kepada perbekel yang pada 31 Oktober 2021 lalu terpilih pada pemilihan perbekel (pilkel) serentak. 17 orang incumbent dan 23 orang pendatang baru.


Melalui sambutannya, Bupati yang akrab disapa PAS itu mengucapkan selamat kepada para perbekel terpilih yang akan menjabat sampai dengan tahun 2027 ke depan. 


PAS mengajak jajaran perbekel yang telah dilantik ke depannya untuk bersama-sama membangun daerah melalui potensi yang dimiliki dari masing-masing desa.


Mengakhiri sambutannya, Bupati dua periode itu berpesan para perbekel terpilih agar tidak hanya mengedepankan manajemen teknis pada pemerintahan mereka ke depannya, namun juga senantiasa mengedepankan pendekatan yang humanis kepada masyarakat. 


Turut hadir pada pelantikan tersebut, Wakil Bupati Buleleng I Nyoman Sutjidra, Ketua DPRD Kab. Buleleng Gede Supriatna, serta para pimpinan Forkopimda Kab. Buleleng (can)