Ikuti Kami

Rastafaracetamol Band Goyang Ratusan Penonton Senandung Merdeka

Admin bulelengkab | 07 Agustus 2020 | 117 kali

Pantai Penimbangan Singaraja selama delapan belas hari digoyang-goyang oleh anak-anak band asal Buleleng melalui gelaran Senandung Merdeka Sambut Bali Era Baru dari tanggal 1-18 Agustus 2020. 
 
Pada hari ketujuh band Rastafaracetamol yang beraliran genre musik reggae menghibur ratusan penonton kawula muda. Sebanyak 24 lagu dibawakan apik nan elok berlenggok-lenggok dalam desiran angin pantai. 
 
Menurut sang vokalis Wilasa band ini dimulai dari kampus pada tahun 2014."Semula memaikan genre musik macam-macam, tapi kini fokus ke aliran reggae,"ucapnya senyum.
 
Pertunjukan dibuka dengan lagu "Kiri Kanan Kiri", lanjut lagu "Sobat". Lagu yang dibawakan sebanyak 7 lagu karya mereka sendiri.
Terkait acara itu, Wilasa menyambut baik karena mereka bisa kembali manggung setelah lama diam di rumah. Mereka berharap pandemi Covid-19 berlalu sehingga aktifitas kembali normal. Dalam kesempatan itu, selain himbauan dari MC mereka pun turut memotivasi penonton agar dalam masa new normal itu masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.(st)