Ikuti Kami

HUT Ke-78 RI Berlangsung Meriah dan Sukses. Sekda Suyasa Apresiasi Seluruh ASN

Admin bulelengkab | 01 September 2023 | 114 kali

Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng Gede Suyasa memberikan apresiasi kepada seluruh ASN dan Panitia Tetap (Pantap) HUT ke-78 RI Tahun 2023 di Kabupaten Buleleng. Hal ini disampaikan saat memimpin apel Krida di Taman Kota Singaraja, Jumat,(1/8). 


Lebih lanjut dikatakan oleh Sekda Suyasa, walaupun dengan keterbatasan baik sisi anggaran, sumber daya manusia dan waktu yang singkat, namun dapat menyelenggarakan HUT Kemerdekaan RI dengan meriah, lancar dan sukses." Saya ucapkan terimakasih kepada para ASN dilingkup Pemkab. Buleleng atas kerjasama dalam memperingati hari Proklamasi tahun ini,"ujarnya.



Selain itu Sekda Suyasa juga mengingatkan di bulan September adalah periode triwulan 3 tahun anggaran 2023, untuk itu seluruh jajaran agar mengerjakan apa yang semestinya dikerjakan, memantau serta mengevaluasi. 


"Saya yakin teman-teman di SKPD sudah berpengalaman secara teknis untuk menyelesaikan segala hal dan tahu apa yang harus dikerjakan dan dievaluasi, sehingga kesalahan yang berulang tahun tidak terjadi," pintanya. 


Dipengujung Sekda Suyasa meminta agar para ASN tetap semangat dalam pengabdian kepada pemerintah dan masyarakat, kehidupan terus berjalan dan dinamis. Untuk itu tetaplah berjalan sesuai koridor dan aturan yang berlaku.(wd).