Ikuti Kami

Satgas Penanganan Covid-19 Gencarkan Vaksinasi Untuk Lansia

Admin bulelengkab | 18 Oktober 2021 | 238 kali

Vaksinasi Covid-19 terus digencarkan bagi masyarakat lansia. Terlihat di Kecamatan Sukasada yaitu di Desa Gitgit dilaksanakan vaksinasi lansia. Hal itu, disampaikan oleh Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Covid-19 Buleleng Ketut Suwarmawan,S.STP,M.M di ruang kerjanya, Senin, (18/10) saat memberikan rilis update perkembangan Covid-19 Buleleng.


Lebih lanjut, Suwarmawan menyampaikan dari data vaksinasi hari ini yang menyasar masyarakat lansia di Desa Gitgit sebanyak 35 orang yang sudah mendapatkan vaksinasi. 


"Selain vaksinasi untuk masyarakat lansia, hari ini juga dilakukan vaksinasi untuk masyarakat umum sebanyak 103 dari total keseluruhan sebanyak 138 orang," ucapnya.


Sementara itu, terkait data penanganan Covid-19 di Kabupaten Buleleng, hari ini sebanyak 2 orang yang dinyatakan sembuh dari Kecamatan Sukasada, konfirmasi baru nihil atau tidak ada penambahan, dan meninggal sebanyak 2 orang dari Kecamatan Kubutambahan dan Buleleng. 


Dilihat dari data di atas, kasus konfirmasi kumulatif di Buleleng sebanyak 10.428 orang, sembuh 9.875 orang, meninggal 535 orang, dan sedang dalam perawatan 18 orang. (Wir)