Ikuti Kami

Wabup Sutjidra Lantik TP-PKK dan Pengukuhan Bunda Paud Kecamatan Seririt dan Busungbiu

Admin bulelengkab | 08 Desember 2021 | 55 kali

Wakil Bupati Buleleng dr. Nyoman Sutjidra,Sp.OG  mewakili Bupati Buleleng menghadiri Upacara Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK serta Pengukuhan Bunda Paud Kecamatan Seririt dan Kecamatan Busungbiu Kabupaten BulelengTahun 2021 bertempat di Gedung Laksmi Graha, Kabupaten Buleleng,Rabu, (8/12).


Acara dimulai dengan pembacaan surat keputusan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Buleleng tentang pemberhentian dan pengangkatan Ketua Tim Penggerak PKK Desa/ Kecamatan, kemudian dilanjutkan dengan penandatangan naskah pelantikan dan Berita Acara Serah Terima Jabatan serta penyerahan buku program kerja dari Plt ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Buleleng.


Selesai melantik Ketua Tim Penggerak PKK dilanjutkan dengan kegiatan Pengukuhan Bunda Paud Kecamatan Seririt dan Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng oleh Ibu Wakil Bupati Buleleng, Ny. Ida Ayu Wardhany Sutjidra.


Sementara itu, Wakil Bupati Buleleng pada sambutannya, mengucapkan selamat kepada Ketua yang baru saja dilantik, semoga bisa mengemban amanah dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya, bagi kelangsungan dan kemajuan TP-PKK baik di daerah maupun di Kabupaten Buleleng.


"Selamat atas pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Seririt Ny. Sri Windari Aryawan dan Kecamatan Busungbiu Ny. Dwi Kurniawan. Ayo kita bersama-sama menggerakkan, mengayomi dan mendukung masyarakat, sekaligus mengucapkan selamat bekerja kepada Bunda PAUD yang baru dilantik dan dikukuhkan,” ujarnya.


Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Buleleng, Camat Busungbiu, Camat Seririt dan seluruh ketua TP-PKK kecamatan se-Kabupaten Buleleng. (dlo)