Ikuti Kami

Sekda Suyasa: Menuntaskan Isu Nasional Adalah Tolak Ukur Kinerja Pemerintahan

Admin bulelengkab | 27 Januari 2023 | 328 kali

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa meminta seluruh Pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng untuk berkomitmen dan bersinergi menuntaskan sejumlah isu Nasional yang menjadi permasalahan serius di Buleleng. Hal itu disampaikan dalam arahan Apel Krida di Taman Kota Singaraja, Jumat, (27/1).

Sekda Suyasa menegaskan bahwasannya sejumlah isu Nasional yang terjadi di Indonesia, terdapat 3 isu yang menjadi tugas dan kewajiban Pemkab Buleleng untuk menuntaskannya. “Isu Nasional yang kita wajib tuntaskan adalah masalah rabies, stunting dan inflasi. Ini harus komitmen kita selesaikan sebagai wujud dan Tolak ukur tingkat kinerja pemerintah,” ujar Sekda Suyasa.

Selain itu, pihaknya juga mengajak seluruh ASN untuk mensukseskan acara Kunjungan Kerja (Kunker) Gubernur Bali pada Minggu ini di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja. Segala sarana dan prasarana acara diminta agar disiapkan dengan baik dan matang, sehingga nanti ketika Kunker dimulai, semua kegiaran berjalan dengan aman dan  lancar. “Usai Krida ini, OPD yang mendapat tugas langsung di Gedung Kesenian agar segera menyelesaikan tugasnya. Untuk surat undangan agar dipastikan tersampaikan dengan baik. Setelah ini Saya juga langsung ke Gedung Kesenian mengecek situasinya,” pungkas Sekda Suyasa. (Agst.)