Ikuti Kami

Peringati HUT Kota Singaraja ke-418, Disbud Gelar Talkshow Sejarah Kota Singaraja

Admin bulelengkab | 27 Maret 2022 | 386 kali

Serangkaian peringatan HUT Kota Singaraja ke-418 “Dirgahayu Kota Singaraja, Bangkit dan Berseri”, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng melalui Dinas Kebudayaan Kabupaten Buleleng menggelar Acara Talkshow Perkembangan Sejarah Kota Singaraja dan penampilan hiburan band lokal Buleleng di Demores Rumah Musik, Pantai Penimbangan Barat, Minggu, (27/3).

Kadis Kebudayaan Buleleng, I Nyoman Wisandika menyampaikan bahwasannya kegiatan kali merupakan salah satu upaya Pemkab Buleleng untuk bangkit dari pandemi dan berseri menuju endemi Covid-19. Bertepatan dengan momentum HUT Kota Singaraja ke-418 tahun 2022, pihaknya menggandeng salah satu narasumber dari Undiksha Singaraja, Luh Putu Sendratari untuk membahas berbagai hal terkait dengan sejarah Kota Singaraja hingga kini.

“Kami berkolaborasi dengan berbagai komunitas dalam menggelar berbagai kegiatan. Hari ini kami bersama Demores Rumah Musik. Selain talkshow, kami juga menyajikan kuliner dari UMKM Buleleng dan penampilan band lokal Buleleng,” terang Kadis Wisandika.

Pihaknya berharap melalui kegiatan ini, masyarakat Buleleng khususnya generasi muda lebih mengenal Kota Singaraja dan mampu bersama-sama mengharumkan nama Buleleng melalui berbagai potensi dan prestasi. (Agst).