Ikuti Kami

PLTGU Salurkan Bantuan CSR Protokol Kesehatan di Tengah Pandemi Covid-19

Admin bulelengkab | 13 November 2020 | 91 kali

Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra ,Sp.OG  menerima bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR)  yang diserahkan langsung oleh Mr Wang Qin Dong selaku Direktur Pembangkit Listrik Tenaga dan Uap (PLTGU) Celukan Bawang Kecamatan Gerokgak. Penyerahan CSR itu berlangsung di lobby Atiti Wisma Kantor Bupati Buleleng, Jumat, (13/11). 

Dalam kesempatan ini, Wabup Sutjidra didampingi Ketua DPRD Buleleng dan Kepala Pelaksana BPBD Buleleng menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya dan mengapresiasi tinggi kepada PLTGU yang telah memberikan bantuan CSR protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. “Saya ucapkan terimakasih atas bantuan CSR yang diberikan. Ini sangat bermanfaat bagi Pemkab Buleleng dalam mendukung segala kegiatan penanganan Covid-19,” ujarnya.

Terkait jenis bantuan CSR, Wabup Sutjidra menerangkan terdapat 3 jenis sarana kesehatan yakni, alat pelindung diri (APD), masker medis, dan googles atau kacamata pelindung. Nantinya, perlengkapan kesehatan itu akan segera didistribusikan. “APD dan googles kami akan salurkan ke rumah sakit, kemudian maskernya kami salurkan ke kecamatan maupun SKPD yang khusus menangani Covid-19,” terangnya. 

Disinggung terkait ketersediaan APD, Wabup Sutjidra menegaskan bahwa stok APD hingga saat ini masih sangat mencukupi. Jadi bantuan CSR ini sebagai faktor pendukung ketersediaan perlengkapan penanganan Covid-19. (dlno)